Rabu, 23 Februari 2011

Penting ga seh BlackBerry????????

Penting ga seh BlackBerry????????

Serius, ak gak pengen jatohin nama produk BB ini.. ak cuma miris ngeliat anak muda jaman sekarang yang jadiin BB sebagai prioritas utama atau sebagai Kebutuhan pokok dalam hidupnya.. Emang ga bisa idup ape kalo ga pake BB?

Oke mungkin km mikir kalo aku iri karena ak gak pake BB terus aku bikin post kya gini.. Whatever you think about me and about your F*ckin Blackberry.. Bukannya ak mau sombong.. Sebelom ini ak di tawarin BB Gemini sama bokap, dengan halus ak tolak dengan alesan “Aku gak ngerti Programming Aplikasi BB yah.. Mending hape biasa2 aja deh..” Ini jujur dan bukan berniat sombong..

Tulisan ini bukanlah bentuk dari kecemburuan sosial, tetapi hanyalah tanggapan dari banyaknya pelecehan sosial di masyarakat kita. Dimana non BB user akan lebih dikesampingkan. Dimana remaja kek kita hanya melihat benda dari covernya saja, tapi tidak melihat dari bagaimana prosesnya untuk diperoleh.

Bukan untuk melecehkan pengguna BB, tapi hanyalah teguran bagi beberapa pihak yang terkadang melakukan “pengasingan”

aku ja gak malu tuh pake hp yang biasa2 aja..
Emang mesti gitu pake BB? Sekarang apa untungnya pake BB? Gaya? Gaul?
Oke kalo emang bgitu.. Sekarang kalo km pikir2 lagi..
km dapet BB km dari mana? Duit pribadi? Itu gak masalah.. Ngemis sama bokap nyokap km? Itu baru masalah besar! Gak malu emangnya? mau gaul tapi masih pake duit sumbangan dari bokap nyokap lo? Hahaha..

No Offense, aku kali ini mau bahas buat yang tingkat ekonominya setara sama gue.. Menengah kebawah.. Kalo yang menengah keatas, aku rasa ini fine2 aja.. Duit ga berarti buat mereka.. Kali aja kan kamarnya isinya duit semua.. Warnanya merah, gambar kapal pesiar tapi.. Hehe..

pake BB emang gaya?
biasa aja tuh.
toh sama alat komunikasi kan.
dan bentuknya pun sudah ditiru sama HP merk China yang harganya terjangkau sekali.
kalo mau gaya dengan pake BB menurut ku salah.
Kalau mau gaya dengan HP pake tuh HP yang dilapis emas sma berlian.
itu baru namanya gaya.

toh punya BB juga ga membuat anak2 yang lain jadi sujud2 sama km.. paling cuman muji km 1 atau 2 hari doank.. sisanya mereka juga udah cuek...

Kalo belum tau susahnya nyari duit, ga usah sok2an ngabisin duit... sok2an gayanya "TUKERAN PIN DONK"..

Para pengguna BB (yang mengikuti trend) hanya mengejar 1 kalimat : via Fa?ebook for BlackBerry pada update statusnya di FB. Inilah yang mayoritas terjadi pada remaja kita, Indonesia.

Betapa mirisnya melihat dan mendengar banyak berita tentang korban dari trend ini. Pernah ada suatu berita tentang anak gadis yang menjual diri “HANYA” untuk mendapatkan BB yang sedang ngetrend. Ada juga, orang yang rela menjual sepeda motor yang notabene adalah media dia untuk bekerja hanya agar mendapatkan BB agar dia dipandang di tempat kerjanya.

ak mikir kalo Allah emang belom ngijinin ak buat dapetin apa yang ak mau.. Misalnya aja (misal nih), ak pengen punya motor.. Tapi kok kayaknya susaaahh banget buat dapetin itu motor.. Sekarang mikirnya gini aja “Oh, mungkin Allah masih khawatir sama keselamatan ak kalo ak naek motor..” Ato gimana lah.. Ya biar ak gak mikir negatif aja ke Yang Maha Kuasa.. Soalnya gak jarang orang yang nyalahin kuasa Allah S.W.T sampe bilang kalo Allah gak adil.. Padahal, orang yang kayak gitu adalah orang yang gak bersyukur atas apa yang udah di kasih ke dia..

So, berfikirlah dewasa dan panjang kedepannya.. Pikirkanlah perasaan orang lain, apalagi perasaan teman2 yang kesusahan.. jangan berlebihan (sampe nenteng2 BB biar diliat) janganlah bersikap egois..

---------------------------------------------------------------------------------------

ditulis : Bahtera Kurniawan putra

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger